hello guys!

enjoy ˆ⌣ˆ

Minggu, 27 Februari 2011

THE LAST BUS !

HUY GUYS ! wekekekek ketemu lagi nich sama we jgn bocen22 yaw (pasang muka sok imut banget)

anyway lagi-lagi dan lagi gue ke flashback waktu itu gue yang cantik ini littlegirlemoticon dengan ical vanya sinta mutiara iky deny raga dan agung pergi ke ragunan ! wakakakakakakak pengalaman seru nih pikir gua dalam hati.
semua sudah siap dan akhirnya gue menggunakan busway untuk mencapai ragunan hehehehe norak22 gidude kita22

nyampe sana langsung ngeliat22 binatang waaaaa bagus22 binatangnya (oke demi gue norak bgt gapernah liat binatang gede22 kayak gini )

baru bentaran si deny ngambek dan pergi ninggalin kita hhhh betelah semuanya rencana seneng22 ada yang ngambek
tapi untungnya denny balik lagi dan kita meneruskan perjalanan

setelah makan di salah satu tempat makan hujan gede datang -_- yaelah baru mau jalan lagi udah ujan aje

akhirnya kita berteduh di tempat apaan tau gitu.
nah setelah hujan berenti kami memutuskan untuk melakukan jalan22 menggunakan busway.

skip skip

sampe di halte busway harmoni yang RAME BGT BGT BGT BGT BGT kita kepisah bus-_- dan iky sinta serta mutiara kena bentak sama penjaga halte WAKAKAKAKAK mukanya langsung pada jiper

skip skip

akhirnya kita nyampe di blok m square yang masih sepi bgt mungkin gara22 masih baru hhhh mesen tiket 21 kita mau nonton air terjun pengantin hih film horor gitu deh

skip skip
saatnya masuk bioskop !! eh tapi pas filmnya udah di tengah22 lagi kentang bgt deh si denny minta pulang gara22 udah di cariin setan emang penghancur hari banget ish -_-

bytheway iky agung sama raga udah balik duluan jadi kita tinggal ber6 gitu deh

nah pas di halte blok m kita udah ga ngeliat bus lagi yang ke arah bekasi

PANIK ? BANGET ! KITA PANIK BANGET

akhirnya sinta nanya sama mbak22 yang jualan apa tau gue lupa.

sinta : mbak bus yang jurusan bekasi mana ya?
mbak22 1 : wah saya gatau deh
mbak22 2 : oh itu dek busnya (nunjuk bus yang udah di ujung terminal)
sinta : MAMPUS BUSNYA UDAH DI UJUNG ! AYO KEJAR !

entah kenapa gue sama yang lain malah jalan aja selow22 sinta panik lari kedepan

sinta : EH BEGO ITU BUS TERAKHIR ! KITA GABISA PULANG KALO GADA BUS ITU !

gua otomatis cengo betar dan lari sekenceng22nya
ical nyusul larinya dan tiba22 udah di depan gua lari udah kayak nguber bola
denny di urutan kedua lari udah kayak naik motor
mutiara di belakang gua lari kayak cacing keremi dan dalam hati gue ngakak
vanya sinta? WAKAKAKAK mereka malah main drama persahabatan di belakang kita semua

vanya : udah sin gue ga bisa lari se jauh ini tinggalin aja gue. gue gapapa nanti gue nelfon nyokap
sinta: engga vam lo sahabat gue ! gua ga akan ninggalin lo ! ayo kita berjuang bersama22 !! littlegirlemoticon
sinta dan vanya terus berlari sambil berpegangan tangan HAHAHAHAAHHAHAHA

dan ternyata kita bisa mencapai bus itu huft dengan ngos22an hati deg22an dan gembira kita mencapai bus yg akan menjadi hidup mati kita WAKAKAKAAK

end of the story gue pulang dengan capek yang banget22an tapi hati senang

bye bye cemuanah jgn kangen aku yah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar