hello guys!

enjoy ˆ⌣ˆ

Sabtu, 26 Februari 2011

Jadi Keinget WAKAKAKAK

anyway beberapa hari ini lagi iseng bangedh pengen ngeblog-_-

terossssssssssss gue keinget 2 tahun yg lalu yah? eh lupa deh

pokoknya waktu itu gue inget bangedh lagi main dirumah akang ical *gaya ah make akang segala hih-_-* sama vanya, sinta, denny, risma wakakakakak

nah yee pas lagi iseng22 ngegoogling yang serem22 gue sempat berpikir kenapa kita ga ke chiko aja sekalian uji nyali?
konon katanya di daerah chiko itu kalo kita jalan rame22 bayangannya suka nambah sendiri! serem ga tuh ?

akhirnya dengan muka imut-imut maco ini gue mengutarakan niat untuk melakukan perjalanan kesana....

gua= UJI NYALI YUK? DI CHIKO AJE TUH KAN DEKET !!!
ical= chiko situ? yuk22 sekalian jalan22 keluar

denny udah ngeh chiko itu tempatnya kayak apaan sedangkan risma gatau dan sinta beserta bestiessssnyah itu si panya belom ngeh apa yg gue maksud-_- (dasar pada bego)

kita melakukan perjalanan menggunakan kaki *yaiyalah bego orang deket gitu*

NAAAAAAAAAH PAS DI TENGAH JALAN !!!! ada ANJING !!! yhea ANJING !!! KAKINYA 4 MATANYA 2 !! dan kita semua sangat takut dengan ANJING !!! akhirnya kita semua lari !!
gue pikir bentar lagi gua bakal rabies di gigit anjing

ternyata eh ternyata anjingnya di dalem rumah di pagerin-_- gondok setengah mampus jek udah lari jauh22 taunya.... hhhh-_-

anyway ternyata duit vanya jatoh di depan rumah yg beranjing itu tetapi si vanya bego gamau ambil dan lebih milih jalan muter yg jauh padahal jelas22 anjingnya di dalem pager (dasar bego duitnya bisa buat beli aqua kan )

skip skip

sampailah kami di chiko dan suasananya sepi dan sangat menyeramkan

nah si tolol sinta baru sadar kalo dia berada di tempat yang gue maksud (SUMPAH SIN LO TULALIT AMAT DEH ELAH !!!!!)

akhirnya kami pulang dan tidak melihat bayangan apapun

sampe dirumah ical risma minta dianter pulang dan dengan kebaikan seorang bianca ini

gue anterin lah si risma balik kwookokokowko

NAAAAAH pas sampe di rumah ical si sinta vanya sama ical lagi main game SPORE !!! WAKAKAKAKAKAK

mereka membuat monster yang sangat....... LAWAK HAHAHAHAHAHA gue sampe pengen pacarin itu monster
kita menamain monster itu.... gue lupa-_- yoler giler atau apa gitu lupa deh (ical baru ingetin) OH YA !!!! OBLER NAMANYA !!! OBLER wkwkwkwk

kita edit22 abis22an sampe beler banget WAKAKAKAKAKAK

dahan ah ceritanya-_- maf ya ceritanya rada nyampah kwokwokwokowok
dadah cemuan cium hangat dan mesra dari chicha cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar